What I Feel in One Song: Walk Unafraid – First Aid Kit


Belakangan ini, gue kangen banget berada di alam. Walaupun gue baru aja pergi ke danau dan hutan tiga minggu lalu, tapi gue entah kenapa kangen sama perasaan bebas di alam. Mungkin karena sekarang kaki dan tangan gue lagi diikat di depan komputer untuk ngerjain esai tugas akhir, sehingga pikiran gue jadi terbang ke kota-kota eksotis, desa-desa di kaki gunung, hutan, pantai, danau, dan pegunungan es.

Kalo dengerin lagu ini, gue jadi 1) makin pengen, atau 2) lumayan terobati untuk pergi bersentuhan dengan alam. Ini adalah soundtrack utama dari film ‘Wild’, yang main si Reese Witherspoon. Gue sih nggak nonton filmnya, tapi gue tahu lagu ini karena grup penyanyinya termasuk salah satu kesukaan gue.

Coba deh dengerin lagunya… berasa nggak, alam memanggil kalian?

They claim to walk unafraid

I’ll be clumsy instead

Hold me, love me, or leave me high…

2 thoughts on “What I Feel in One Song: Walk Unafraid – First Aid Kit

Tinggalkan Balasan

