I really need to post this


image

Kadang dalam hidup kita ngerasa bahwa kita nggak terlalu ambil resiko. Kayaknya gitu-gitu aja dan kita seneng-seneng aja. Tapi seharusnya, hidup itu harus ngambil resiko kadang-kadang. Nah, cuplikan dialog di novel ini semacem membangunkan diri gue, sih, bahwa hidup yang lurus-lurus aja pasti nanti bikin nyesel di akhir. Semoga ini bisa menyemangati kalian juga ya…

Iklan

2 thoughts on “I really need to post this

  1. Bener banget! Seseorang menyesal akan apa yang tidak ia lakukan, bukan atas apa yang gagal ia lakukan. Jadi apabila ingin melakukan sesuatu dalam hidup, maka lakukanlah dengan mengeluarkan segenap kemampuan terbaik! Pun apabila gagal, kita tak rugi karena di balik kegagalan itu ada banyak yang bisa kita pelajari, lebih dari apa yang kita duga.

    Terima kasih sudah berbagi, Mbak!

    Disukai oleh 1 orang

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s