What I Feel in One Song: Something Stupid – Carson & Gaile


And then I go and spoil it all

By saying something stupid like “I love you”

Pasti udah pada familiar kan sama lagu ‘Something Stupid’ ini? Untuk generasi masa kini, mungkin tahu versinya Robbie Williams dan Nicole Kidman. Untuk generasi terdahulu mungkin familiar dengan versi yang paling populer yaitu Frank dan Nancy Sinatra. Tapi tahukah kamu bahwa Frank Sinatra bukan penyanyi pertama dari lagu ini?

Yap, sebelum Frank Sinatra berduet dengan anaknya di tahun 1967, lagu ini udah duluan direkam oleh sepasang penyanyi suami istri bernama Carson Parks dan Gaile Foote dengan nama duet Carson & Gaile di tahun 1960. Mendengar versi aslinya, gue bisa langsung bilang gue jauh lebih suka versi Carson & Gaile daripada Frank Sinatra, Robbie Williams, atau Michael Buble. Penasaran? Ini dia lagunya! Selamat mendengarkan!

Iklan

9 tanggapan untuk “What I Feel in One Song: Something Stupid – Carson & Gaile

  1. Lagu yang paling memorable kayaknya memang lagu aslinya ya Mbak, soalnya kan di penyanyi aslinyalah lagu ini diniatkan, rasa aslinya benar-benar kuat pastinya :hehe. Nanti coba saya dengarkan ya, sayang di kantor videonya diblok :hihi *penting banget*.

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s