Akhirnya… Lulus!!!!


Awalnya gue mikir tanggal 14 Maret adalah tanggal keramat karena pas banget sebulan lalu gue terakhir ketemu si mantan. Di pikiran gue pasti bakal galau dan lain-lain tuh. Tapi ternyata 14 Maret adalah tanggal ‘keramat’ buat gue karena…

GUE LULUS!!!!!!

Ya ampun rasanya tuh lega plus seneng banget. Gue ngerasa super bangga dengan diri sendiri karena berhasil revisi tesis di kala masa-masa stress pasca patah hati. Inget banget masa-masa saat gue maksa diri ke perpustakaan untuk revisi walaupun cuma satu dua halaman, setelah itu pulang lagi ke rumah. Akhirnya gue berhasil menyelesaikan S2 yang penuh air mata. Hahahahahaha.

Baru nilainya aja sih yang keluar, sementara untuk masalah transkrip nilai dan surat keterangan lulus baru bisa diurus nanti. Yang penting kalo gini ceritanya sih udah pasti banget gue akan daftar visa zoekjaar bulan depan.

Senangnya!!!!

Oh iya kemarin juga lumayan keramat karena kemarin gue pergi kencan dengan seseorang. Awalnya sih gue sama sekali nggak menganggap ini bakal jadi kencan yang berkesan karena gue bikin janjinya juga ogah-ogahan. Ternyata pas ketemu, gue langsung tertarik sama orangnya karena ternyata dia ganteng (oke bukan ganteng ala-ala model ya, tapi ganteng sesuai dengan selera gue lah). Plus dia pernah liburan ke Indonesia dan tinggal di Cina selama 10 bulan dan bisa bahasa Mandarin. Orangnya lucu,Β geekyΒ juga seperti gue, dan suka banget nanya-nanya banyak pertanyaan. Ya semoga aja kencan pertama kemaren bisa berlanjut ke kencan-kencan berikutnya, hihihi… *nulisnya sambil malu-malu kucing*

23 thoughts on “Akhirnya… Lulus!!!!

Tinggalkan Balasan

