Hari 3: Pakaian favorit, geeky shirts


Sebenernya gue nggak punya pakaian favorit, karena gue juga tipe orang yang malas belanja baju. Biasanya beli pakaian kalau: 1) Udah pada jelek, atau 2) Disuruh :p Tapi kalau emang ditanya pakaian apa yang gue suka, mungkin jawabannya adalah kaos-kaos berbau geeky stuffs.

Bukan tujuan untuk koleksi, tapi gue emang suka sama pakaian yang nunjukin pop culture tertentu, misalnya kaos Star Wars atau Harry Potter. Mungkin karena gue tipe orang geeky yang suka nunjukin favoritisme gue terhadap hal-hal yang gue suka kali, ya. Makanya begitu ada kesempatan beli kaos, pasti kaos yang dituju adalah kaos yang nunjukin kesukaan gue seperti Star Wars, Harry Potter, atau word pun. Selain favoritisme, menurut gue pake kaos geeky juga bisa nambah temen, kali aja ketemu sesama orang yang pake kaos Star Wars, terus jadi bisa ngobrol, deh!

Sayangnya, di Belanda nggak setiap hari bisa pakai kaos 😦 Abisnya udaranya suka nggak menentu, sih. Tapi tetep aja gue suka banget beli kaos dan berusaha buat pake kaos tersebut kalo cuaca memungkinkan atau ada acara di dalam ruangan. Secara nggak sadar, gue ternyata mengoleksi lumayan banyak geeky shirt, gue punya 3 kaos Star Wars dan satu kaos word pun hadiah menang kuis Grammarly.com.

3 tanggapan untuk “Hari 3: Pakaian favorit, geeky shirts

  1. Gw juga tipe yg klo udah suka ama satu tshirt dipake terus klo ga disuruh ga beli lagi huhahahaha. Pake tshirt juga favorit gw, lg suka pake koleksinya little miss and little men (anak kecil bgt yah 😂) tp sukaaa bgt ama mrk sejak dl lol

    Suka

  2. Cowok gw tuh demen banget ngasih aku geeky t-shirt. Kaos R2D2, kaos gambar kucing atau binatang-binatang lainnya. Aku juga suka sih, tapi masalahnya ga bisa dipake ngantor 😐

    Suka

Tinggalkan Balasan

