Apa Kabar Dunia?


Belakangan ini hidup gue biasa-biasa aja, tapi tangan gatel banget pengen nulis di blog. Ya udah lah ya, mari tulis apa aja yang terjadi di dunia Crystal akhir-akhir ini.

Kerjaan makin banyak. Dalam sebulan, bisa ada 2-3 deadline yang harus gue tuntaskan. Hal ini dikarenakan pekerjaan gue yang berkutat di bidang offline event, sementara perusahaan gue ini sedang getol-getolnya membuat promosi untuk produk baru, minimal sekali sebulan. Jadi gue harus bikin skema promo skala kecil untuk 1-2 produk dan promo skala besar untuk satu produk tiap 6 bulan sekali. Kadang-kadang ngerasa overwhelmed dan capek sih, setiap pulang kantor bawaannya pengen langsung tidur, tapi dalam hati bersyukur juga karena pekerjaan ini sangat berbeda dengan pekerjaan lama gue karena di pekerjaan baru ini gue disuruh pake otak, bukan cuma ngikutin rutinitas belaka.

Proyek baru: Bersihin rumah. Yes, sekarang gue bukan ngekost lagi, tapi gue tinggal di rumah sendiri! Kecil sih, cuma ada 1 kamar mandi, 1 kamar tidur, dan dapur yang digabung sama ruang TV. Walaupun begitu, aku senang… Sekarang gue lagi getol-getolnya cari inspirasi dekorasi rumah kecil di IKEA, sekaligus bersihin rumah karena masih banyak debu dan masih banyak barang yang tergeletak sana-sini. Selain itu, gue juga mau membersihkan balkon (yes, gue punya balkon!), tapi sepertinya gue harus menunda proyek itu sampai musim panas karena udara musim semi di Belanda masih suka galau.

Mulai baca buku lagi. Akhirnya gue punya waktu lagi untuk beli (dan baca) buku! Beberapa minggu lalu gue beli dua buku, judulnya Don’t Sweat the Small Stuff dan God is not Great. Buku pertama gue simpan di kantor untuk gue baca di saat waktu luang, buku kedua… belom sempet gue baca, hehe. Beberapa hari lalu gue unduh e-book novel berjudul The Circle dan gue langsung nagih bacanya. Sebenernya gue udah minat beli novel ini sejak beberapa bulan lalu, tapi gue takut bukunya membosankan. Gue kembali tertarik baca novel ini setelah tahu novel ini sedang difilmkan dan bulan depan akan dirilis di Belanda. Yang main Emma Watson dan Tom Hanks, lho. Makanya gue penasaran dan unduh e-book. Ternyata ceritanya menarik banget dan sesuai dengan minat gue baca novel-novel masyarakat utopis/distopis yang makin dipikir, makin sakit. Hahahaha!

Kayaknya hidup gue berkisar segitu-gitu aja akhir-akhir ini. Pulang kantor langsung ke rumah, masak, makan, kalo ada waktu ya pacaran (hahaha), kalo akhir minggu juga udah capek kemana-mana dan lebih memilih untuk tinggal di rumah atau muter-muter sekitar Delft doang. Paling banter main ke Den Haag atau ketemu temen, itu juga udah jarang.

Iklan

6 thoughts on “Apa Kabar Dunia?

      1. Haha, iya minjem perpus juga e-book sih. Baiklah nanti gw cari yang gratisan. Maafkan ya Dave Eggers, kamu kan sudah kaya raya dari royalti film 🙂

        Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s