Guru Paling Berkesan

Masa sekolah adalah masa paling menyenangkan, apalagi saat SD. Selain teman-temannya, masa SD tuh masa paling polos makanya berkesan banget untuk gue. Dimana temenan cewek-cowok nggak berujung “Cieee pacaran...” dan ledekan lain yang biasanya dimulai sejak SMP. Selain teman-teman, yang paling berkesan saat SD adalah guru-gurunya. Gue punya tiga nama yang paling berkesan buat gue, … Lanjutkan membaca Guru Paling Berkesan

Iklan

Masalah Group Chat

Sebagai makhluk pengguna media sosial dan ponsel pintar di jaman sekarang, pasti kita semua punya satu atau dua aplikasi ngobrol yang selalu digunakan untuk bertukar informasi. Untuk gue, gue punya tiga aplikasi: WhatsApp dan LINE untuk pribadi (walaupun lebih sering berinteraksi di WhatsApp) dan WeChat untuk kantor. Sebagai pengguna aplikasi ngobrol, gue cenderung pasif. Maksudnya, gue … Lanjutkan membaca Masalah Group Chat

Kenangan Ospek

Di blognya, salah satu tulisan terbaru Stephanie adalah tentang mengingat hari pertamanya di universitas. Gue komen disitu dan Stephanie minta gue cerita kenangan hari pertama di kampus. Wah, ceritanya segudang deh kalo soal itu! Dulu gue terkenal sebagai mahasiswa baru (maba) yang bandel. Di kampus gue dulu, maba punya dua kali ospek. Yang pertama adalah … Lanjutkan membaca Kenangan Ospek

Belajar Merelakan

Duh, judulnya serius banget ya sepertinya. Tapi iya nih, gue mau cerita/ngobrol sesuatu yang serius. Semoga tulisan ini juga bisa jadi pembuka mata untuk kalian yang kali-kali aja mengalami hal yang sama dengan gue. Jadi mungkin kalian udah baca curhatan gue di tulisan sebelumnya tentang si teman yang drama, yang tiba-tiba ngejauhin gue cuma karena … Lanjutkan membaca Belajar Merelakan